Visi

Menjadi badan yang berorientasi pada Income generating dalam wadah universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

 

Misi

  1. Meningkatkan Income genereting melalui optimalisasi pemanfaatan aset;
  2. Mengembangkan University Press yang kredibel melalui layanan penerbitan dan percetakan berwawasan konservasi dan bereputasi internasional;
  3. Mengembangkan Pusat layanan kesehatan UNNES yang selalu mengutamakan pelayanan prima melalui layanan kesehatan umum, gigi, kesehatan reproduksi remaja, konseling berhenti merokok dan pengelolaan penyakit kronis yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional;
  4. Mengembangkan asrama UNNES sebagai model kehidupan kampus yang multikultural, sehat, unggul dan sejahtera yang bernuansa konservasi dan bereputasi internasional.

 

Tujuan

Badan Pengembang Bisnis:

Mendukung pelaksanaan penerapan pengelolaan keuangan badan layanan umum UNNES.

UNNES Press:

  1. Mengembangkan UNNES Press sebagai “Center of Publishing” yang kredibel demi mendukung reputasi dan pengembangan keilmuan di UNNES.
  2. Menjadikan UNNES Press sebagai “Partner of Printing Services” yang handal bagi kebutuhan layanan cetak di lingkungan UNNES dan mitra strategis UNNES.
  3. Membangun dan mengembangkan kerjasama institusi dan mewujudkan layanan berbasis kepuasan pelanggan demi meningkatkan pendapatan lembaga dari layanan penerbitan dan percetakan.

Pusat Layanan Kesehatan:

  1. Menyelenggarakan layanan kesehatan yang berorientasi kepada upaya promotif, preventif dan kuratif yang mengimplementasikan nilai – nilai konservasi.
  2. Menjadi Pusat Layanan Kesehatan yang prima berbasis konservasi dalam layanan kesehatan bagi seluruh civitas academica UNNES dan masyarakat secara luas.
  3. Mengembangkan kerjasama institusi dan jenis layanan untuk mewujudkan kepuasan layanan pelanggan demi meningkatkan pendapatan lembaga.

Asrama Mahasiswa:

  1. Mengembangkan asrama UNNES sebagai wadah untuk pembentukan karakter, mengembangkan pola kehidupan yang sehat dan bersih guna mendukung terwujudnya UNNES sebagai universitas yang bernuansa konservasi dan bereputasi internasional.
  2. Menumbuhkan toleransi, semangat kekeluargaan dan kerjasama di lingkungan Asrama UNNES yang multikultural.
  3. Menyelenggarakan “English for Daily Activity” untuk menciptakan mahasiswa yang siap bersaing di dunia internasional.