Untuk mengadakan pelayanan kesehatan yang lebih mudah, cepat, murah dibutuhkan pelayanan kesehatan terpadu di Lingkungan Universitas Negeri Semarang, sejak 5 Juni 2012 UNNES mengelola Pusat Layanan Kesehatan (Puslakes) yang mengutamakan tindakan promotif dan preventif dibanding tindakan kuratif dan rehabilitatif.

UNNES dengan sarana prasarana dan potensi sumber daya manusia yang dimilikinya mempunyai kemampuan untuk menyelenggarakan pelayanan kesehatan melalui Puslakes yang diresmikan oleh MENKOKESRA RI pada tanggal 15 Juni 2012.

Puslakes Universitas Negeri Semarang sebagai institusi pelaksana teknis layanan kesehatan primer terdepan dalam mendukung kinerja seluruh civitas academica UNNES, dituntut berperan aktif dalam mengembangkan upaya-upaya promotif dan preventif dalam bidang kesehatan bagi segenap warga UNNES.

Setelah terbentuk Badan Pengambang Bisnis maka Puslakes merupakan unit usaha di bawah Badan Pengembang Bisnis, yang memiliki visi menjadi Pusat Layanan Kesehatan yang prima berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

wso shell Indoxploit shell fopo decode hızlı seo evden eve nakliyat halı yıkama bmw yedek parça hacklink panel bypass shell hacklink İnstagram Takipçi Hilesi paykasa bozdurma hacklink Google