Pusat Layanan Kesehatan (PUSLAKES)

Visi

Menjadi Pusat Layanan Kesehatan yang prima berbasis konservasi yang sehat, unggul dan sejahtera.

 

Misi

Menyelenggarakan layanan kesehatan yang berorientasi kepada upaya promotif,preventif dan kuratif yang mengimplementasikan nilai – nilai konservasi.

 

Tujuan

Mendukung dan memperkuat UNNES sebagai universitas bertaraf internasional berciri konservasi melalui pemeliharaan dan peningkatan kualitas kesehatan seluruh komponen civitas academica UNNES.

 

Program

  • Layanan rawat jalan, Tujuan : memberikan layanan kesehatan berupa konsultasi,perawatan dan pengobatan baik kesehatan umum maupun gigi melalui layanan prima.
  • Layanan PROLANIS Tujuan : memberikan upaya promotif, preventif dan kuratif bagi peserta BPJS kesehatan agar terpantau dan terkendali penyakitnya sehingga meningkatkan kualitas kesehatannya.
  • Layanan Konsultasi Kesehatan Reproduksi, Tujuan : memberikan upaya promotif, preventif dan kuratif bagi mahasiswa sehubungandengan kesehatan reproduksi dengan melibatkan mahasiswa yang tergabung dalam UKM USEC.
  • Layanan Konsultasi Berhenti Merokok, Tujuan : memberikan upaya promotif, preventif dan kuratif bagi seluruh civitas academica UNNES dan masyarakat yang membutuhkan dengan melibatkan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi U-STAR dan Balai Pengobatan Penyakit Paru kota Semarang.
  • Layanan Program Keluarga Berencana, Tujuan : memberikan layanan upaya promotif, preventifdalam program keluarga berencana bekerjasama dengan BKKBN propinsi Jawa Tengah.
  • Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Kebugaran Bagi Seluruh karyawan dan Dosen UNNES, Tujuan : mengetahui, memeriksa, memantau dan meningkatkan kondisi kesehatan dan kebugaran seluruh karyawan dandosen UNNES.